« Home | tekad » | ikhlas » | Count in Finnish » | Surat dari ammi buat para jagoan » | Sepucuk surat koyak untuk bidadari » | Pertanyaan usang » | Hidupku masa lalu, masa depan dan hari ini..... » | Sebuah pelajaran kehidupan, "Perjalanan Menuju Ar ... » | ”one grain of rice can tip the scale” (Mulan 1) » | winter dialogue » 

Wednesday, March 28, 2007 

Puisi dan Penggemar

Kausalitas
Apakah logika ini selalu berlaku di dunia ini
adakah kerangka berfikir ini invalid
atau adakah antitesisnya?
Kalau ada yang berhasil menemukan hal tersebut
mungkin dia bisa mendapatkan hadiah nobel
Satu hal yang kuketahui
Sebab terjadinya sesuatu hal bisa disebabkan oleh faktor tunggal atau kompleks
Begitu kompleksnya sehingga kadang-kadang ilmuwan berkata
"I can not give you the exact answer to it because it is just too complex"

contoh:
CINTA
dapatkah anda memberikan alasan mengapa anda jatuh cinta? Kalau ya, apakah anda yakin benar-benar karena hal tersebut saja anda jatuh cinta?

"I love her because she has beautiful eyes"
OK, sekarang semisal dia bisa mencopot matanya dan memberikannya ke kamu apa kamu bisa mencintai "matanya" saja? Nah lho.... Horor banget.
Jadi? Ternyata bukan hanya karena matanya saja bukan? tapi karena kamui menyukai dia sebagai satu kesatuan yang utuh!

Sekarang pertanyaannya:
1. Apakah bisa seseorang jatuh cinta kepada seseorang karena puisi yang ditulisnya?
2. Saya sebenarnya nulis apa sih? :-D

§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§
Barangsiapa menabur angin dia akan menuai badai
tapi kenapa ya, kok
Air susu dibalas dengan air tuba
§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§


sekali lagi
sebenarnya aku nulis apaan sih? :-D
gak jelas deh
repot deh
capek deh
udah deh
plis deh

udah dong

ya deh

Labels: ,

haduh haduh Mas Jay! kekna tulisannya blum menjawab PR semalam dehhh...mana hubungannya puisi dan penggemar?????

kekna bahasan hubungan kausalitas itu lontaran dari rosa dhe :D...

ayo...coba lagi award lha...masih penasaran nih, apa hubungan puisi dengan penggemar???

pasti mentok!??? :D, :P

Post a Comment